Setiap malam di kasih jatah apakah masih memungkin kan suami selingkuh ?

gambar ilustrasi
Kisah Penulis : Serani Elvira

Saya punya tetangga,entah kenapa dia kok curhat masalah ranjangnya ke saya,padahal saya agak risih ya dengernya cuma ya namanya lagi curhat mngkin dia mau berkeluh kesah yq udah saya dengerin aja, jadi tetangga saya ini hampir setiap hari ngasih jatah ke suami ny bahkan sehari bisa 2–3 kali, pernah sewaktu waktu tetangga saya menolak kasih jatah krna sgt lelah hari itu, ternyata suami yg hipersex seperti itu jangan sekali sekali di tolak krna itu membuat hatinya sakit ( ini waktu mereka awal awal menikah) jd si istri ga tau klo suaminya bisa sampe semarah itu , dan krna di tolak itulah si suami lgsg sewa ("maaf" ) pelacur ,si istri tau krna cek hp nya, ribut lah tapi di maafkan oleh si istri.

Akhirnya si istri ga pernah mau nolak lagi ajakan suami takut suaminya "jajan jajan" lagi diluar sana, tapi trnyata suaminya ini suka kesal kalau si istri itu kurang aktif dalam berhubungan seksual ,krna bagi si suami tandanya si istri tidak menikmati hubungan badan tersebut (jd si suami mngkin merasa terhina lagi krna istri tidak menikmati ) , menurut tetangga saya waktu cerita ke saya, ya gimana mau nafsu lagi hari itu dia udah 2x ngelayanin , wajar aja klo dia layanin dg muka datar krna udah capek ,

ya udah suami nya ngancem gtu mau jajan diluar lagi, dikira cuma gertakan aja, eh ya bener aja dia jajan lagi, dan sudah berkali kali ketahuan istrinya , sampe akhirnya si istri udah bodo amat skrg sama suaminya saking bingung harus gimana lagi,begini salah begitu salah …amit amit ya semoga kita ga pernah dapet pasangan model begitu.

Tambahin info :

Saya sbg org luar bagi mereka ,ga bisa masuk terlalu jauh untuk kasih solusi krna saya liat jg tetangga saya ini di buat tergantung gitu sama suaminya, si istri "maaf" hanya lulusan SMP, tidak punya pekerjaan atau dagangan ,Anak udah 4 , ibunya si istri kerja jd TKW,bapaknya si istri jg udah meninggal jd ya gimana yaa mngkin jg dia pasrah aja sama situasi ini . Yg penting saya blg ke dia hati hati penyakit ,klo bisa sering sering cek . Saya jg udah nyaranin KB biar ga bunting mulu tiap tahun masa bunting ,kasian ngurus anak 4 kecil keci + suami yg minta jatah Mulu ,duh bayangin nya aja puyeng.

Untuk yg belum nikah kayaknya ini perlu jd pembahasan sebelum nikah, Krn pas pdkt org hipersex itu ga keliatan, biasanya mereka mngkin melampiaskannya lewat jajan atau nonton bokep jd emg tetangga saya jg g nyangka trnyata suaminya ini hyper , kan kasian klo hyper dapet psgn yg TDK hyper, lebih cocok hyper ketemu hyper dah klop dah tuh sehari 10 kali jg gaskeun.
Previous Post Next Post