Kisah Suami Berpura-Pura Buta Untuk Menjaga Perasaan Istrinya

Seorang pria menikahi seorang wanita yang sangat, sangat cantik, dan dia sangat mencintainya..


    Tiba saatnya suatu penyakit menyebar yang menyebabkan bisul di kulitnya dan membuat penderitanya sangat cacat. Suatu hari, istri cantik itu merasakan gejala penyakitnya. dan tahu bahwa dia memilikinya dan akan kehilangan kecantikannya, tetapi suaminya berada di luar rumah, belum menyadari penyakitnya. 

    Dalam perjalanan kembali, dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan kehilangan penglihatannya dan menjadi buta, dan pasangan itu menyelesaikan kehidupan pernikahan mereka sehari setelah hari, istri kehilangan kecantikannya dan menjadi semakin cacat, dan suaminya buta dan tidak tahu cacat yang membuatnya kehilangan kecantikannya, tetapi berubah dari kecantikan menjadi keburukan, dan mereka melanjutkan hidup mereka selama 40 tahun (empat puluh  tahun) dengan tingkat cinta yang sama.Dan keharmonisan bagi mereka di awal pernikahan - pria itu mencintainya dengan gila dan memperlakukannya dengan hormat sebelumnya dan juga istrinya, sampai saatnya tiba ketika istrinya (semoga Tuhan merahmatinya) meninggal, dan sang suami sangat berduka atas perpisahan kekasihnya, dan ketika pemakaman selesai, saatnya bagi semua pria untuk pulang ke rumah mereka.

    Lalu sang suami bangun dan meninggalkan tempat itu sendirian, lalu seorang laki-laki memanggilnya, Abu Fulan.. Mau kemana?
Dia berkata: Ke rumahku!!

    Laki-laki itu menjawab sedih tentang kondisinya: Bagaimana Anda akan pergi sendirian saat Anda buta (istri mengemudikannya karena dia buta)

    Sang suami berkata: Saya tidak buta!! Saya hanya berpura-pura buta agar tidak melukai istri saya ketika saya mengetahui bahwa dia sakit, dia adalah ya istri dan saya takut dia akan malu dengan penyakitnya, jadi saya berpura-pura buta selama empat puluh tahun . dan memperlakukannya dengan cinta yang sama seperti yang saya miliki untuknya sebelum dia jatuh sakit.

    Apakah kita semua perlu berpura-pura buta agar kita tidak melihat kesalahan orang lain ?
Previous Post Next Post